Ternyata Mudah Banget Cara Menghubungi CS Bukalapak
Kalau disuruh memilih belanja di toko online, yang saya tuju paling pertama adalah Bukalapak. Kenapa? Karena menurut saya di Bukalapak lah yang paling aman dan terpercaya. Semua kebutuhan produk juga sangat lengkap. Mulai dari hobi, fashion, olahraga, makanan, gadget, dan elektronik semuanya tersedia lengkap di Bukalapak.
Dan jika ada apa-apa, misalkan kendala atau problem, Bukalapak memberikan layanan aduan ke costumer servicenya. Namun kebanyakan banyak sekali yang belum tahu Cara Menghubungi Costumer Service Bukalapak. Nah, dalam kesempatan kali inilah saya akan memberikan informasi tersebut ke kalian semua yang ingin menyampaikan aduan atau komplain.
Cara Menghubungi CS Bukalapak Untuk Aduan atau Komplain
Ada beberapa cara untuk menghubungi pihak Bukalapak. Yang paling mudah ialah dengan menghubunginya via telepon atau saluran selular. Nomor telepon Bukalapak adalah 1500350. Ya, anda bisa menghubungi nomor tersebut gratis. Namun layanan tersebut ada jam operasionalnya. Jam operasionalnya adalah jam 08.00-22.00.
Cara kedua untuk menghubungi Bukalapak ialah melalui email costumer service di cs@bukalapak.com. Anda bisa mengirimkan pesan di email tersebut terkain aduan atau komplain. Tidak ada batasan waktu, pesan anda akan diterima selama 24 jam. Dan sebaiknya anda tuliskan secara lengkap supaya mereka dengan mudah membalas pesan anda.
Kemudian cara yang ketiga adalah melalui sosial medianya Bukalapak di Twitter, Instagram, ataupun Facebook. Anda bisa memention atau langsung mengirimi pesan langsung ke fitur pesan di sosial medianya. Namun saran saya lebih baik anda mention saja, karena cara tersebut lebih efektif. Kalau dikirimi pesan biasanya akan masuk dulu ke spam.
Ini adalah cara terakhir untuk menghubungi Bukalapak. Yaitu melalui aplikasi Bukalapak di fitur kirim pesan. Namun kelemahannya ini yang membalas penjualnya sendiri. Jadi bukan dari pihak bukalapak.
Copas By:
Komentar
Posting Komentar